Perang akun info buat mahasiswa di Twitter

Hai gue, masih kuliah di salah satu universitas negeri di kota Jakarta dan ini post gue pertama, asikk… semoga rame kek ya. Sebagai anak kuliahan tentu harus banyak ilmu, temen,pengalaman (dan pacar) hahaha… :p Diawal-awal sebagai maba, gue gak tau harus gimana mau tambah itu semua di luar kampus, sebenernya di dalam kampus juga bagus cuman gue pengen tambah temen yang beda kampus aja hahaha.. Karena pengen dan kemajuan teknologi serta bermodalkan hape samsung galaxy 5360 serta pulsa per hari 1500 (maklum ngirit gue) gue obrak-abrik twitter dan Puji Tuhan gue udah dapet ilmu baru, kerjaan, beasiswa, join organisasi, komunitas , seminar dan relawan serta teman baru kecuali PACAR yang belom dapet.  Sebagai pemerhati segala hal, banyak banget akun Twitter yang kasih info buat mahasiswa *founder & admin nya baik banget ya* nah dari semua yang pernah gue obrak abrik di Twitter & follow ada beberapa list akun yang traffic nya rame seperti @KampusUpdate , @madingkampus , @IDstudentjob , @tweetkampus , @KampusInfo , @InfoDikti dan masih banyak lagi sebenernya. Ibarat sebuah perusahaan yang bersaing, tiap akun punya banyak cara agar akun nya sukses besar. Berhasil nya sebuah akun info di Twitter itu dapat diliat dari jumlah followers, info yang ditawarkan, program unggulan, banyak nya RT dan favorit dari tiap tweet, serta feedback dari followers nya. Dari semua akun yang gue sebut top 3 nya itu ya @KampusUpdate , @IDstudentjob & @madingkampus , ketiga akun ini emang banyak followers dan info-info nya yang bagus dan kece seperti @madingkampus yang banyak info buat lomba, workshop,beasiswa, seminar dan job. Hampir sama seperti saingan nya, @IDstudentjob menawarkan info unik dan keren serta info oprec volunteer dan yang baru ada nya dan student forum. @KampusUpdate juga 11-12 sama dua akun saingan cuman akun ini nih ada program yang beda kayak KUTalk, KUChat, & KUTips. Kita tuh bersyukur banget dengan ada nya akun penyebar info buat mahasiswa bikin kita lebih baik lagi dan sukses. Please follow akun tersebut terlebih buat maba dan calon alumni dan gue berharap menambah pengalaman haryringo readers semua

HAHAHAHA….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s